Lihat Etika Chelsea Islan dengan Anak Wamena, Rob Clinton Akui Tersentuh

Suara.com – Rob Clinton terang-terangan membongkar salah satu motif dirinya mempersunting Chelsea Islan pada tahun 2022 lalu.

Menurut Rob Clinton, dirinya terpikat Chelsea Islan karena melihat langsung etika sang artis dengan anak-anak di Wamena.

“Ternyata yang dilakuin Chelsea di sana yang bikin ‘wah kayaknya ini yang paling cocok’, langsung gitu dalam hati,” ujar Rob Clinton.

Pasalnya, ungkap Rob Clineon, Chelsea Islan memakaikan sepatu kepada anak-anak di Wamena yang tidak memiliki fasilitas memadai untuk bersekolah.

“Karena kamu makein mereka satu-satu sepatunya, yang aku tahu di sana kakinya ada luka-luka,” sambung Rob Clinton.

Di sisi lain, Chelsea Islan mengungkap jika dirinya tidak jijik memakaikan sepatu kepada anak-anak di Wamena karena tersentuh perjuangan mereka bersekolah.

“Aku ngelihat langsung anak-anak di Wamena, itu banyak banget yang gak punya sepatu. Jadi mereka kakinya lecet karena harus ke sekolah,” ucap Chelsea Islan.

Cuplikan unggahan video curahan hati Rob Clinton tersentuh melihat etika Chelsea Islan dengan anak-anak di Wamena ini viral hingga menyebar luas ke sejumlah akun gosip. 

Potret Chelsea Islan (Instagram/@chelseaislan)

“Salut! Ternyata ini alasan Rob Clinton yakin menikahi Chelsea Islan,” tulis akun gosip Instagram @rumpi_gosip, dilansir pada Selasa (13/2/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak memuji etika Chelsea Islan.

“MasyaAllah udah cantik peduli dengan sesama, paket komplit,” tulis seorang netizen. “Harusnya yang seperti Chelsea, Maudy atau Cinta yang maju buat nyaleg,” kata netizen lainnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Harga Minyak Turun karena Permintaan Bahan Bakar di China Melemah : Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *