Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini, 25 November 2023

Suara.com – Berikut link live streaming duel Manchester City vs Liverpool di pekan ke-13 Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu, (25/11/2023) pukul 19.30 WIB.

Manchester City, setelah meraih satu poin dalam pertandingan imbang 4-4 melawan Chelsea, kini berusaha mengamankan tiga poin saat menjamu Liverpool.

Kabar baik bagi City adalah kembalinya Erling Haaland setelah awalnya dikabarkan cedera. Pep Guardiola berharap Haaland dapat berkontribusi pada pertandingan tersebut.

Guardiola mengatakan, “Dia (Haaland) berlatih kemarin dengan beberapa gangguan, hari ini kami berlatih dan berharap dia bisa menjadi bagian dari tim.”

Namun, Guardiola tetap waspada terhadap beberapa masalah cedera dalam skuadnya.

Para pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Manchester United pada laga Liga Inggris di Old Trafford yang rampung Senin (30/10) dini hari WIB. [PAUL ELLIS / AFP]

“Kami memiliki beberapa masalah seperti banyak klub, kita akan lihat setelah sesi latihan terakhir kami, kita lihat saja nanti,” ujarnya.

Liverpool, di sisi lain, sedang dalam performa yang baik setelah mengalahkan Brentford 3-0 dalam laga terakhir.

Mohamed Salah kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak dua gol, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Diogo Jota.

Klopp menyadari bahwa menghadapi City bukanlah tugas yang mudah. “Sabtu adalah hari yang besar, melawan tim terkuat di dunia selama beberapa tahun terakhir.”

“Itu adalah tugas besar bagi setiap tim sepak bola di dunia dan juga bagi kami, namun kami akan tetap mencobanya,” ujar Jurgen Klopp.

Striker Liverpool #11 Mohamed Salah (tengah) merayakan golnya ke gawang Toulouse pada pertandingan grup E Liga Eropa UEFA di Anfield di Liverpool pada 26 Oktober 2023. Oli SCARFF / AFP
Striker Liverpool #11 Mohamed Salah (tengah) merayakan golnya ke gawang Toulouse pada pertandingan grup E Liga Eropa UEFA di Anfield di Liverpool pada 26 Oktober 2023. Oli SCARFF / AFP

Meskipun Liverpool tampil percaya diri, mereka harus waspada mengingat rekor sempurna Manchester City di laga kandang musim ini.

Klopp menyadari bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi timnya siap menghadapi tantangan.

Kemenangan bagi Manchester City akan mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris, sementara Liverpool berharap dapat merebut posisi tersebut dengan meraih tiga poin.

Baca Juga  Bantu Warga Kurang Beruntung, DBS Kucurkan Dana Hingga SGD 1 Miliar

Pertandingan ini diantisipasi menjadi salah satu momen menarik dalam persaingan ketat di puncak klasemen.

Link live streaming Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris

Klik di sini

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *