Lulus SMK, Ijazah Putra Andhara Early Masih Ditahan Pihak Sekolah, Kenapa? : Okezone Celebrity

JAKARTA – Ijazah anak dari Andhara Early terpaksa harus ditahan oleh pihak sekolah. Pasalnya, putra dari artis 43 tahun ini masih memiliki tagihan kegiatan non akademis.

Sebagaimana diketahui, Maghali Inala Netar diketahui baru saja lulus dari sebuah sekolah menengah kejuruan (SMK). Namun, ia masih harus menunggu kebijakan sekolah agar dirinya bisa mendapatkan ijazahnya.



Kekecewaan bintang film Mama Cake tersebut bahkan sempat ia tulis di akun Instagram Storynya. Dalam unggahannya, Andhara mengatakan jika dirinya akan bertemu dengan pihak sekolah untuk mempertanyakan alasan ijazah anaknya hingga kini masih ditahan.

“Mau ketemu dengan pihak sekolah untuk membahas kenapa kemarin ijazah anakku jadi tertahan,” ujar Andhara Early.

Kedatangan Andhara Early ke sekolah anaknya pun diketahui untuk berdiskusi dengan pihak sekolah. Mengingat, tagihan tersebut bukanlah merupakan tanggung jawab yang bersikap akademis, melainkan opsional.

“Mudah-mudahan kedatangan kita kali ini yang pastinya dengan niat baik juga selesai dengan baik-baik. Kita mau ngobrol dulu dengan pihak sekolah, kita bicarakan kenapa tiba-tiba ditagihkan untuk sesuatu yang bukan kewajibannya kita,” bebernya.

“Karena itu duit di luar dari akademis, bukan biaya SPP, bukan biaya buku, uang ujian, magang ataupun yang lainnya yang bersifat akademis,” sambungnya.

Dalam unggahannya, istri dari Bugi Ramadhana ini menyebut bahwa kegiatan non akademis itu opsional. Sehingga tidak semua siswa mengikutinya.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Bahkan, kegiatan tersebut juga tak diwajibkan untuk diikuti oleh para siswa, termasuk putranya.

Baca Juga  Ganjar Pranowo Komitmen Jaga Keberlangsungan Event Tour De Borobudur : Okezone Sports

“Ini hanya bersifat opsional gitu ya, kegiatan-kegiatan di luar yang diwajibkan,” sambungnya.

Menariknya, Andhara juga turut mengkomunikasikan hal tersebut pada kuasa hukumnya.

“Jadi kita mau coba berdiskusi. Tentunya sebelumnya sudah konsultasi dulu dengan pihak hukum, jadi kita punya support untuk kita bisa melangkah ke depan,” tandasnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *