Megawati Hangestri Catatkan Poin Terendah dalam Satu Laga V-League 2023-2024

Suara.com – Pevoli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi mencatatkan poin terendah dalam satu pertandingan di V-League atau Liga Voli Putri Korea Selatan 2023-2024 saat Red Sparks dihajar Pink Spiders, Kamis (28/12/2023).

Dalam pertandingan di Chungmu Gymnasium itu, Megawati Hangestri cuma mencatatkan 11 poin dan gagal menghindarkan Red Sparks dari kekalahan 0-3 (23-25, 22-26, 17-25).

Sebelum pertandingan ini, Megawati hampir selalu menjadi andalan Red Sparks dalam mencatatkan banyak poin. Namun, dominasi Pink Spiders turut menggerus potensi perolehan poinnya di laga tersebut.

Red Sparks sejatinya butuh kemenangan guna memompa semangat para pemain di tengah rentetan hasil buruk belakangan ini.

Hasil ini membuat Red Sparks mencatatkan empat kekalahan beruntun. Sebelumnya, tim asuhan Ko Hee-jin dibungkam Pink Spiders (1-3), GS Caltex (1-3) dan Hyundai Hillstate (2-3).

Megawati Hangestri (kiri atas) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya saat membela Red Sparks dalam lanjutan Liga Voli Putri Korea Selatan atau V-League 2023-2024. [Kovo]

Kekalahan terbaru Red Sparks dari Pink Spiders sedikit banyak disebabkan absennya pilar penting mereka yakni Giovanna Milana alias Gia.

Pevoli putri asal Amerika Serikat itu harus absen lantaran disebut mengalami demam.

Kekalahan dari Pink Spiders membuat Red Sparks kini tertahan di peringkat lima klasemen V-League 2023-2024 dengan koleksi 24 poin dari 19 pertandingan.

Megawati Hangestri dan kawan-kawan terpaut empat poin dari IBK Altos di peringkat empat yang merupakan batas aman untuk lolos ke babak play-off.

Red Sparks butuh kerja keras andai ingin lolos otomatis ke babak playoff yang syaratnya adalah finis di posisi tiga besar.

Peringkat pertama V-League 2023-2024 kini diduduki Hyundai Hillstate dengan koleksi 44 poin, diikuti Pink Spiders dengan koleksi 42 poin dan GS Caltex dengan 34 poin di peringkat ketiga.

Finis peringkat empat besar sejatinya juga bisa membawa Red Sparks ke play-off, tetapi mereka harus memenuhi syarat yakni maksimal cuma terpaut tiga poin dari peringkat ketiga di akhir musim nanti.

Baca Juga  UU Kesehatan Berikan Proteksi Hukum bagi Dokter dan Tenaga Medis

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *