Mimi Peri Bongkar Jenis Kelamin Aslinya, Ini Dia Jawabannya! : Okezone Celebrity

JAKARTA – Masih ingat dengan Mimi Peri? Sosok yang satu ini sempat viral saat bulan Ramadhan. Banyak netizen penasaran dengan Mimi Peri apakah dirinya seorang laki-laki atau wanita. Jenis kelaminnya pun terbongkar.

Di mana, keberadaan Mimi Peri sempat heboh dengan suara khasnya yang membangunkan masyarakat untuk melaksanakan sahur. Mimi Peri pun membuka jati dirinya yang sesungguhnya.



“Halo guys, jumat berkah hari ini. Kali ini aku mau jawab pertanyaan dari netizen. Mimi peri cowok apa cewek? Mimi Peri ibadah pakai mukena apa sarung sih?,” ujar Mimi Peri di sosial media miliknya, Minggu (13/8/2023).

Mendapat pertanyaan dari netizen itu, Mimi Peri pun langsung menjawabnya dengan tegas. Di mana, jika dirinya adalah seorang pria.

“Aku kalau ibadah pakai sarung dan baju koko, ya,” kata Mimi Peri lagi.

Bahkan, tanpa rasa malu bila Mimi peri merupakan seorang pria yang gemulai.

“Aku adalah cowok gemulai,” tuturnya.

Selain itu, Mimi Peri juga memperlihatkan kenangan di masa kecil. Di mana, Mimi Peri memiliki tempat dirinya dan teman-teman bermain dan berbagi ilmu pengetahuan.

“Kali ini aku mau berangkat ke masjid di masa kecil aku. Karena lokasinya jauh, makanya naik mobil dan di masjid ini tempat aku bermain sama berbagi ilmu sama teman-teman aku. Kangen banget suasananya sudah mulai berbeda soalnya,” tuturnya.

“Lihatlah masjidnya, ingat banget dulu aku sama temen-temen di masa kecil. Ya ampun, seru dan aku sama teman-teman sudah besar. Karena sudah mulai khotbahnya, aku mau berdoa dulu ya…,” tukasnya.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung

Baca Juga  Jordi Alba Kecewa Ousmane Dembele akan Tinggalkan Barcelona : Okezone Bola


Follow Berita Okezone di Google News


(jjs)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *