Momen Pertama Kali Fuji dan Tissa Biani Kenalan, Ada Peran Thariq Halilintar

Suara.com – Tissa Biani tak henti menuai sorotan sejak ia mengaku geregetan dibandingkan dengan Fuji. Meski geram, Tissa Biani sendiri mengaku tak punya masalah dengan Fuji. Meski tak terlalu kenal dengan Fuji, Tissa mengaku kenal baik dengan Fadly Faisal, kakak Fuji.

“Hallo, aku ga ada masalah sama @fuji_an sama sekali, gak ada masalah secara personal, kami sudah pernah bertemu di beberapa acara walaupun tidak terlalu kenal secara personal. Tapi aku kenal baik dengan kakak beliau yaitu Kak Fadly,” tulis Tissa Biani dalam Instagramnya.

Tissa Biani mengaku bahwa unggahannya sebelumnya sama sekali tidak diniatkan agar orang-orang mem-bully Fuji.

“Aku juga tidak membenarkan buat orang-orang yang nge-bully dia, sangat tidak membenarkan. Itu adalah tindakan tak terpuji, dan tidak patut kita contoh,” tulisnya lagi.

Walau tak kenal dekat, Tissa Biani memang sudah pernah bertemu dengan Fuji. Momen perkenalan keduanya terjadi ketika Fuji masih berstatus sebagai pacar Thariq Halilintar.

Melansir TikTok @orangkampung12125, saat itu Tissa Biani dan Fuji bertemu dalam sebuah acara, di mana Tissa datang bersama Dul Jaelani kekasihnya, dan Fuji datang bersama Thariq.

Dalam video tersebut, tampak Thariq Halilintar awalnya menyapa dan menghampiri anak ketiga Ahmad Dhani tersebut. Kemudian, adik Atta Halilintar itu memperkenalkan Fuji kepada Dul dan Tissa.

“Hai salam kenal,” ucap Dul sambil berjabat tangan dengan Fuji.

“Hai, Tissa,” kata Tissa Biani ketika berkenalan untuk pertama kalinya dengan Fuji.

Setelah momen perkenalan itu, baik Tissa dan Fuji sepertinya memang tak pernah terlihat bersama. (Larasati)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bawa Celurit, Dua Pemuda Ditangkap saat Hendak Tawuran : Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *