Mudah Melalui BRImo, Ini Cara Praktis Bayar Kartu Kredit BRI

Suara.com – Cari tahu bagaimana cara bayar kartu kredit terbitan Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang mudah dilakukan? Manfaatkan aplikasi BRImo untuk bayar kartu kredit BRI dengan mudah, cepat dan praktis.

BRI sendiri memiliki berbagai opsi pembayaran kartu kredit, dari ATM, teller, hingga aplikasi BRImo yang bisa diakses nasabah.

Sebagai informasi, BRImo merupakan aplikasi mobile banking yang dihadirkan BRI. Berbagai kemudahan ditawarkan BRI melalui aplikasi BRImo.

Melalui aplikasi BRImo, nasabah BRI bisa melakukan transfer saldo, transaksi, cek saldo, hingga pembayaran tagihan kartu kredit BRI.

Ketahui bagaimana cara bayar kartu kredit BRI yang mudah dilakukan melalui aplikasi BRImo, seperti dirangkum Suara.com berikut ini.

Cara Bayar Kartu Kredit BRI lewat BRImo

Cara bayar kartu kredit BRI lewat BRImo sangat mudah dan aman. Dengan menggunakan aplikasi BRImo, nasabah dapat membayar tagihan kartu kredit kapan saja dan di mana saja.

Untuk membayar kartu kredit BRI lewat BRImo, nasabah perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi BRImo dan login dengan PIN.
  2. Pilih menu “Lainnya”.
  3. Pilih “Tagihan”.
  4. Pilih “Kartu Kredit”.
  5. Masukkan nomor kartu kredit.
  6. Masukkan jumlah pembayaran.
  7. Pilih “Bayar”.
  8. Masukkan PIN BRImo.

Setelah menekan tombol “Bayar”, sistem akan memproses pembayaran. Jika pembayaran berhasil, nasabah akan mendapatkan notifikasi dari BRImo.

Dengan membayar kartu kredit BRI lewat BRImo, nasabah dapat menghindari denda keterlambatan pembayaran.

Pastikan Anda sudah daftar dan mengaktifkan layanan mobile banking BRI tersebut. Juga download aplikasi BRImo di store aplikasi yang resmi.

Bagi pengguna HP Android, pastikan download melalui Google Play Store. Sedangkan pengguna iPhone atau iOS, download aplikais BRImo hanya di Apple App Store.

Itulah bagaimana cara bayar kartu kredit BRI lewat BRImo yang mudah untuk dilakukan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga  Cat Lovers Simak, Kenali 4 Manfaat Sterilisasi pada Kucing Jantan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *