Naik Turun Kehidupan Kita Jalani Saja

Suara.com – Nama Ben Kasyafani belakangan mendapat sorotan tajam. Beredar rumor sang artis ikut mendalami salah satu aliran sesat yang punya banyak pengikut di Indonesia.

Buntut beredarnya rumor tersebut, Ben Kasyafani belum buka suara hingga hari ini. Hanya saja, Ben dalam sebuah wawancara di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (29/11/2023) sempat menyinggung soal naik turun kehidupan ketika bercerita tentang apa yang dirasakan sepanjang 2023.

Ben Kasyafani di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (29/11/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

“2023, seru. Kerjaan, alhamdulillah banyak kesempatan baru. Kembali nge-host lagi, kembali ke hobi gue lagi. Udah lumayan lama nggak nge-host kan,” kata Ben Kasyafani.

“Naik turunnya di tahun ini, ya biasa lah, normal dalam kehidupan. Tapi kita jalanin aja,” sambung Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani juga sempat berujar bahwa di tahun 2024 nanti dirinya akan fokus memperbaiki diri. Hanya saja, tidak dijelaskan secara rinci oleh Ben, bentuk perbaikan diri apa yang ia persiapkan.

Potret Kedekatan Marshanda dan Istri Ben Kasyafani (Instagram/@nesyanabila)
Potret Kedekatan Marshanda dan Istri Ben Kasyafani (Instagram/@nesyanabila)

“Tahun 2024 ya semoga lebih baik, banyak berdoa, memperbaiki diri, belajar,” kata¬† Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani cuma sempat berkata bahwa ia percaya apa pun yang kelak dilakukan akan berbuah baik.

“Insya Allah, semua yang kita jalani baik,” ucap Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani setelahnya langsung menyudahi sesi tanya jawab dengan awak media dan melenggang masuk ke tempat acara.

Sebagaimana diberitakan, isu Ben Kasyafani ikut ajaran sesat beredar usai dirinya disomasi dua eks penganut keyakinan yang sudah bertaubat. Ben disebut mewarisi ajaran itu dari sang ayah, yang jadi salah satu petinggi di sana.

“Ben Kasyafani dalam hal ini patut diduga keterkaitannya dengan suatu ajaran yang diduga menyimpang,” kata Ichwan Toni, pengacara dua eks penganut ajaran sesat yang mengirim somasi ke Ben Kasyafani.

Baca Juga  Berapa Limit Kartu Kredit BRI Platinum? Berikut Informasi Lengkapnya

Isu Ben Kasyafani menganut aliran sesat diperkuat cerita Marshanda. Di Instagram, ia sempat mengunggah curahan hati yang diduga kuat berkaitan dengan kabar tersebut.

“Jika aku adalah saksi dan bagian dari fakta yang sebetulnya sudah terjadi sejak dulu. Apa aku harus bungkam? Atau buka suara?” tulis Marshanda.

Hanya saja, Marshanda langsung menghapus unggahan tersebut setelah dikait-kaitkan dengan isu Ben Kasyafani menganut ajaran sesat. Ia mengisyarakatkan tak mau ikut campur dengan hal itu.

“Mari kita saling memahami. Mari kita benar-benar saling mencintai. Mari kita hidup dalam damai. Mari hidup dalam cinta dan jangan pernah berperang,” kata Marshanda.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *