Orang Italia Syok Lihat Jumlah Follower Instagram Raffi Ahmad, Lebih Banyak dari Jumlah Penduduk Negaranya

Suara.com – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui berada di Italia sejak Senin (22/1/2024). Bukan liburan, mereka di sana untuk urusan pekerjaan, salah satunya menghadiri peluncuran livery VR46 Racing Team untuk MotoGP musim 2024.

Keduanya hadir bersama rombongan dari Pertamina, karena perusahaan plat merah itu akan menjadi sponsor musim ini. Selain Raffi dan Nagita, terlihat pula aktor Abidzar Al Ghifari dan pebalap Rifat Sungkar.

Namun dalam acara tersebut, ada momen menarik saat sang MC acara hendak memanggil nama Raffi Ahmad sebagai perwakilan influencer dari Indonesia.

Sang MC mengaku terkejut saat mengetahui jumlah follower Instagram Raffi Ahmad.

“I’m very shock about his followers because, he come from Indonesia, his name is Raffi Ahmad. Raffi, nice to meet you (aku sangat kaget dengan followersnya, dia berasal dari Indonesia, namanya Raffi Ahmad. Raffi, senang bertemu denganmu),” ujar MC tersebut.

Sang MC yang merupakan orang Italia itu menyebut bahwa Raffi Ahmad merupakan salah satu influencer top di Indonesia. Bahkan follower Instagram Raffi Ahmad ia sebut melebihi jumlah penduduk di Italia.

“One of the most important Indonesia influencer 75 million followers. More than Italia population (salah satu influencer paling penting di Indonesia, 75 juta followers, melebihi populasi di Italia),” ucap sang MC acara kepada Raffi Ahmad.

Sebagai informasi per Kamis (25/1/2024) jumlah follower akun Instagram @raffinagita1717 mencapai 74,7 juta.

Sementara menurut data terbaru PBB pada 2024, jumlah penduduk Italia saat ini berkisar di angka 58 juta jiwa.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tingkatkan Jiwa Nasionalisme, Anak Muda Diajak Miliki Semangat Juang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *