Pabrik Senjata Korut Terungkap! Foto-Foto Terbaru Tunjukkan Kim Jong-un Sidak Gudang Artileri dan Sempat Tembakkan Senjata : Okezone News

PYONGYANGPemimpin Korea Utara Kim Jong Un mengunjungi pabrik-pabrik senjata, memeriksa pabrik-pabrik artileri, dan bahkan menembakkan senjata dalam foto-foto yang baru dirilis yang tampaknya menawarkan pandangan sekilas ke fasilitas senjata rahasia negara itu.

Kantor berita negara Korea Utara KCNA, yang merilis foto-foto itu pada Sabtu (5/8/2023), mengatakan gambar-gambar itu menunjukkan Kim sedang berkeliling pabrik produksi “kompleks artileri kaliber besar” dan memberikan “panduan di tempat” kepada para pekerja di sebuah fasilitas untuk “rudal jelajah strategis dan pesawat serang tanpa awak.”




Ia juga mengatakan Kim memberikan “arahan penting” mengenai “peningkatan kapasitas untuk produksi serial amunisi baru.”

KCNA mengatakan kunjungan itu dilakukan pada Kamis, Jumat, dan Sabtu.

Pelepasan foto tersebut dilakukan di tengah periode ketegangan yang meningkat di Semenanjung Korea dan tampaknya menjadi unjuk kekuatan terbaru oleh Pyongyang.

Pada Juli lalu, Korea Utara mengadakan parade militer besar yang menampilkan dua model rudal balistik antarbenua (ICBM) sebagai bagian dari peringatan gencatan senjata Perang Korea, yang dikenal sebagai Hari Kemenangan oleh Pyongyang, meskipun konflik yang melelahkan berakhir dengan jalan buntu dan semenanjung terpecah.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


Rudal Hwasong-18 – ICBM berbahan bakar padat terbaru Pyongyang, yang diyakini banyak analis memiliki jangkauan untuk menargetkan seluruh daratan Amerika Serikat – didorong ke Lapangan Kim Il Sung di ibu kota lalalu diikuti oleh Hwasong-17, ICBM berbahan bakar cair.

Menteri Pertahanan Korea Utara Kang Sun Nam menyatakan pawai itu sebagai “kemuliaan besar” bagi angkatan bersenjata negara dan “perayaan besar” untuk semua rakyatnya.

Baca Juga  Ganjar Pranowo Dorong Event Kreatif Digelar di Lereng Gunung Merapi dan Merbabu : Okezone News

Dalam unjuk kekuatan lain bulan itu, Pyongyang meluncurkan dua rudal balistik jarak pendek, yang mendarat di laut antara Semenanjung Korea dan Jepang.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *