Pakar Sebut Ada Hal yang Ditutupi Ammar Zoni Terkait Pernikahannya dengan Irish Bella

Suara.com – Aktor Ammar Zoni akhirnya dapat menghirup udara bebas setelah keluar dari penjara pada Senin (9/10/2023) akibat terjerat kasus narkoba.

Usai bebas, Ammar Zoni sempat mengungkapkan kondisi pernikahannya dengan Irish Bella yang menurutnya baik-baik saja.

Ammar Zoni saat menjawab perihal isu digugat cerai Irish Bella (Instagram/@lambe_turah)

Tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa Ammar Zoni tetap harus berusaha untuk mendapatkan hati Irish Bella lagi.

“Insya Allah baik. Dalam tanda kutip tentu saya harus berusaha, jelas. Saya sudah mengecewakan, bukan cuman fans, saya (juga) mengecewakan istri saya, yang mana dia pun juga mempunyai nilai, mempunyai nama di dunia entertainment,” kata Ammar Zoni.

Baca Juga:Ammar Zoni Bebas dari Penjara, Nasib Rumah Tangganya dengan Irish Bella Terjawab

Selama mengatakan hal itu, pakar mikro ekspresi Kirdi Putra merasa bahwa Ammar Zoni masih menutupi beberapa hal yang tidak dapat diungkapkan ke publik.

“Ada beberapa kondisi ketika dia sangat berhati-hati dan masih nyimpan, masih menutupi. Tapi enggak dia ceritain,” ujar Kirdi Putra, dikutip dari Cumicumi pada Kamis (12/10/2023).

Meski begitu, Kirdi Putra yakin bahwa Ammar Zoni jujur dan mengatakan sesuai kenyataannya. Namun, Ammar juga masih diliputi rasa gugup untuk berhadapan lagi dengan publik sekaligus belum yakin dengan apa yang akan terjadi dalam hidupnya usai bebas.

“Menurut saya dia sendiri masih dalam kondisi yang belum yakin tentang apa yang menunggu dia, istilahnya gitu. Nih, hubungannya dia dengan istrinya masih sama enggak nih? Nanti respons orang-orang di sekitar gimana nih?,” imbuhnya.

Ammar Zoni bebas setelah menjalani hukuman tujuh bulan penjara karena kasus narkoba. Setelah keluar, kini ia memilih untuk tinggal bersama sang ayah, Suhendri Zoni Alruvi.

Baca Juga:Bebas Lebih Cepat, Ammar Zoni Minta Dirahasiakan Kepulangannya dari Irish Bella

Baca Juga  KPU Tegur Gibran Gegara Provokasi Pendukung saat Debat Capres, Kubu AMIN: Suporter Bola Emang Gitu

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *