Pernah Sebut Ganjar Penyelamat Bangsa, Grace Natalie Kini Malah Merapat ke Prabowo

Suara.com – Pernyataan Grace Natalie yang menyebut Ganjar Pranowo menjadi sosok satu-satunya orang yang mampu menyelamatkan Indonesia dari intoleran viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah akun X @BiLLRaY2019, Senin (19/2/2024), Grace mengungkapkan alasan kenapa Ganjar menjadi sosok penyelamat dari bahaya intoleransi.

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini menjelaskan jika Ganjar Pranowo punya komitmen terhadap toleransi.

“Kenapa harus (Ganjar), karena tidak ada pilihan lagi yang punya komitmen terhadap toleransi seperti Pak Ganjar,” kata Grace Natalie, dikutip Selasa (20/2/2024).

Dia juga menuturkan jika menurut survei-survei angka opini toleran dan intoleran saat ini sudah hampir fifty-fifty. Dan hal itu mengkhawatirkan untuk masa depan bangsa.

“Sudah hampir setengah-setengah. Memang masih lebih unggul toleran tapi unggulnya tidak lebih dari 5 persen. Artinya kita sudah sampai di persimpangan jalan,” terang Grace.

Lebih lanjut, mantan presenter TV ini juga menyatakan jika tidak ada orang yang komitmen memperjuangkan toleransi akan banyak terjadi konflik horizontal di tengah masyarakat.

“Kalau sampai di 2024 pemimpin adalah orang yang tidak punya komitmen pada toleransi, bahkan memainkan politik identitas indonesia ke depan bisa banyak konflik horizontal,” tuturnya.

Lebih lanjut, Grace lalu menuturkan bahwa sosok satu-satunya yang bisa menyelamatkan bangsa dari hanyalah Ganjar Pranowo.

“Jadi satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan Indonesia yang toleran hanyalah Pak Ganjar Pranowo,” tegas Wakil Dewan Pembina PSI ini.

Cuplikan video pernyataan Grace soal Ganjar ini mengundang beragam komentar. Tak sedikit yang menyentil soal jualan narasi intoleran.

Tak hanya itu, warganet juga manyinggung inkonsistensi Grace dan partainya PSI yang saat ini berada di barisan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pada Pilpres 2024, Grace diketahui menjadi Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional capres nomor urut 02 tersebut.

Baca Juga  Siswa SPN Polda Kaltara Meninggal Dunia Usai Olahraga Malam

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *