Persebaya Kalahkan Persita 1-0 di GBT, Bajol Ijo Raih Kemenangan Perdana di Kandang

Surabaya: Persebaya Surabaya meraih kemenangan saat menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-8 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu 12 Agustus 2023. Persebaya menang dengan skor 1-0.
 
Gol tunggal Persebaya dicetak Sho Yamamoto di babak kedua, tepatnya pada menit ke-55. Sho melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dengan kaki kanannya. Tendangan Sho yang mengarah ke pojok kanan itu gagal diantisipasi kiper Persita, Rendy Oscario.
 
Sho nyaris kembali mencatatkan namanya di papan skor. Sayang sundulannya yang memanfaatkan umpan flick header dari Dusan Stevanovic masih melambung.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Skor 1-0 ini pun bertahan hingga babak kedua berakhir. Hasil ini membuat Persebaya meraih kemenangan dua kali berturut. Setelah sebelumnya, menang melawan Bhayangkara FC di pekan ke-7.

Kemenangan Perdana Bajol Ijo di Kandang

Kemenangan tipis atas Persita ini juga membuat Bajol Ijo meraih kemenangan perdana di kandang. Persebaya dua kali menelan hasil imbang dan sekali kali saat main di GBT musim ini. 
 
Hasil imbang diraih saat menjamu Barito Putera (1-1) dan Rans Nusantara (2-2). Persebaya meraih kekalahan di kandang saat melawan Persikabo 1973 dengan skor 1-2.
 
Selain itu, ini juga menjadi cleansheet pertama Persebaya Surabaya. Di tujuh pertandingan sebelumnya gawang Persebaya selalu kebobolan.
 
Berkat dua kali kemenangan ini Persebaya melesat ke peringkat 9. Dengan torehan 11 poin dari delapan pertandingan.
 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(RUL)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ridwan Kamil Resmikan Alun-Alun Ajarwana, Indeks Kebahagiaan Warga Bekasi Bertambah : Okezone Megapolitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *