Pria Tewas Usai Jatuh dari Flyover Ciputat, Sempat Timpa Pemotor : Okezone Tren

TANGERANG SELATAN – Seorang pria diduga melompat dari atas Flyover Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (08/08/23). Korban tewas seketika dengan luka parah di bagian kepala.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Salah satu pedagang yang berada persis di tapi jalan bawah flyover, Yanto (50), mengatakan, tubuh korban tiba-tiba terjatuh dari atas dan sempat menimpa perempuan pengendara motor yang melintas.

“Saya lagi ngelayanin, dia langsung jatuh dari atas nimpa motor. Pengendaranya perempuan, tapi enggak apa-apa, cuman jatuh aja. Yang lompat dari atas langsung enggak bergerak,” tuturnya.

Korban tewas seketika di jalur tengah yang mengarah ke Jakarta. Saat kejadian, korban terlihat hanya mengenakan kaus dan celana selutut. Darah mengalir dari kepala bagian belakang. Diduga korban sengaja melompat dari atas flyover.

“Ada motornya di atas, mungkin bunuh diri atau apa kita kurang tahu juga,” ucapnya.



Follow Berita Okezone di Google News


Dari identitasnya, korban diketahui Nurhadi Santoso (35) dengan keterangan profesinya sebagai guru. Korban beralamat tinggal di Kampung Setu RT14 RW04, Setu, Tangsel.

Polisi yang datang ke lokasi telah mengevakuasi jasadnya guna kepentingan penyelidikan. Namun, pihak kepolisian masih belum mau memberikan keterangan terkait kejadian itu.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Nurcahya Diringkus Polisi Gegara Terbitkan DPO Palsu untuk Memeras Korban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *