Prof Eddy Hiariej Tertawa Dengar Cerita Jessica Wongso Dihipnotis, Otto Hasibuan Sebar Hoaks?

Bantahan demi bantahan disampaikan oleh Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej alias Prof Eddy Hiariej menanggapi ucapan pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan

Selain menepis ucapan soal sel tikus yang dihuni Jessica Wongso, Prof Eddy Hiariej menyangkal pernyataan Otto Hasibuan soal Jessica sempat dihipnotis saat diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya. 

Soal Jessica dihipnotis itu sempat disampaikan Otto Hasibuan dalam podcast Deddy Corbuzier yang tayang channel Youtube-nya, Jumat (6/10) lalu. 

“Ini nggak pernah terungkap ya. Saya bilang tadi soal dia tidak ngaku, di Polda dia itu dihipnotis loh,” beber Otto Hasibuan.

Baca Juga:Wamenkumham Bantah Jessica Wongso Ditahan di Sel Tikus, Deddy Corbuzier: Kalau Orang Normal, Seminggu Sudah Gila

Dia pun menyebut tindakan hipnotis yang dilakukan Jessica Wongso saat menjalani pemeriksaan tidak dibenarkan.  

Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej saat hadir dalam podcast Deddy Corbuzier. (sumber: Tangkapan layar/Youtube.)

“Ada tim yang menghipnotis dia. Hasilnya nggak diberitahukan. Dihipnotis sebenarnya nggak boleh ini,” katanya. 

Menanggapi itu, Prof Eddy Hiariej pun menyebut jika pernyataan Otto Hasibuan merupakan omong kosong belaka. Eddy Hiariej merupakan salah satu saksi ahli yang dilibatkan penyidik Polri saat menangani kasus kematian I Wayan Mirna Salihin pada 2016 lalu. 

“Itu mau saya katakan, bahwa katanya dia (Jessica Wongso) dihipnotis itu bullshit,” kata Eddy channel Youtube Close The Door yang tayang Selasa (10/10).

Sebagai pakar hukum pidana, Deddy Corbuzier pun meminta tanggapan Eddy Hiariej apakah ucapan Otto Hasibuan sudah berkategori menyebarkan berita bohong alias hoaks. 

Baca Juga:Diungkap Prof Eddy Hiariej, Ini Ucapan Jessica Wongso ke Krishna Murti Jelang Gelar Perkara Kasus Mirna

“Artinya pak Otto menyebarkan kebohongan?” tanya Deddy Corbuzier kepada Eddy. 

Menimpali pertanyaan Deddy Corbuzier, Prof Eddy hanya menyerahkan hal itu kepada masyarakat terkait ucapan Otto Hasibuan soal Jessica dihipnotis saat diperiksa polisi. 

Baca Juga  Pengembang Properti Diminta Perhatikan Dampak Lingkungan

“Ya itu silakan publik yang menilai. Tapi yang saya bantah itu ketika (Jessica Wongso) itu (berada) sel tikus, dihipnotis,” ujar Prof Edddy sembari tertawa. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *