Profil Siskaeee, Catat 216 Nama Pria yang Sudah Ditiduri, Selain Ojol Ada Sosok Artis

Suara.com – Profil Siskaeee kembali menjadi sorotan usai mengaku pernah tidur dengan lebih dari 200 pria. Dirinya juga mengaku bahwa sangat suka aktivitas seksual.

Hal ini disampaikan Siskaeee dalam sesi bincang-bincang bersama Nikita Mirazni di channel YouTube Nexera Entertainment.

“(200) Itu sebelum saya masuk penjara. Sekarang mungkin sudah 216,” ungkap Siskaeee.

Siskaee juga mengaku bahwa dirinya ingat betul siapa saja pria yang pernah tidur dengannya karena Ia mencatat nama-namanya sebagai kenang-kenangan. Dari sekian ratus pria yang pernah tidur dengannya, diantaranya juga ada yang berstatus artis.

Karena aktif dalam melakukan aktivitas seksual dengan banyak pria, Siskaeee mengaku rajin memeriksakan dirinya setiap 3 bulan. Saat melakukan seks, Ia juga mengaku selalu meminta pria yang tidurnya denganya memakai kondom.

Seiring dengan namanya yang kembali ramai diperbincangkan warganet, mungkin ada yang penasaran dan ingin mengenal sosok Siskaee lebih dekat. Nah untuk selengkapnya, simak berikut ini profil Siskaeee.

Profil Siskaeee

Siskaeee atau yang memiliki nama asli Fransiska Candra Novitasari ini merupakan peremuan asal Sidoarjo yang diperkirakan lahir pada tahun 1998. Nama Siskaeee dikenal publik tahun 2018 karena kerap membagikan  konten foto maupun video vulgar.

Pada tahun 2019, nama Siskaeee pun viral di Twitter usai membagikant video pendek nan vulgar. Adapun salah satu konten vulgar Siskaeee yang viral di media sosial yaitu prank ojol.

Belum diketahui apa sebenarnya pekerjaan Siskaee, namun Ia pernah mengatakan bahwa ia berjualan konten melalui situs Onlyfans. Siskaeee mengaku, penghasilannya dari jualan konten di Onlyfans ini mampu untuk beli rumah dan kendaraan.

Untuk penghasilannya, berdasarkan data kepolisian, penghasilan kotornya bisa mencapai Rp2 miliar tahun 2020-2021. Namun, Siskaeee lebih memilih  hidup nomaden guna mencegah hal-hal  yang tak diinginkan.

Baca Juga  Buru 2 Tersangka Utama Kasus Net89 di Kamboja, Polri Koordinasi dengan Kemlu

Karena konten vulgarnya, Siskaeee beberapa kali berurusan dengan hukum. Tercatat, Ia pernah dipenjara 10 bulan atas kasus video dewasa di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) dengan memamerkan  bagian intimnya.

Siskaeee dikenal juga bermain dalam film “Keramat Tunggak,” yang mana film tersebut menuai kontroversi besar. Bahkan  film tersebut pernah diblokir Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika) pada April 2023.

Demikian ulasan mengenai profil Siskaeee yang kerap menuai kontroversi karena konten vulgarnya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *