Rasmus Hojlund Nilai Plus di Tengah Bobroknya Manchester United, Buntuti Rekor Erling Haaland di Liga Champions

Suara.com – Performa Rasmus Hojlund jadi pelipur lara di tengah bobroknya performa Manchester United musim ini. Sang penyerang sukses menapaktilas rekor Erling Haaland di pentas Liga Champions.

Manchester United telah kalah enam kali dari 10 laga awal yang mereka lakoni musim ini di semua kompetisi. 

Teranyar, Manchester United dipermalukan Galatasaray 2-3 di OId Trafford dalam laga matchday 2 Grup A Liga Champions, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB, di mana Hojlund memborong dua gol Setan Merah dan tampil apik sepanjang laga.

Meski belum mampu nyekor di Liga Inggris sejak diboyong dari Atalanta pada bursa transfer musim panas 2023, striker Denmark berusia 20 tahun itu telah mencetak 3 gol dari dua laga Liga Champions bersama Manchester United.

Baca Juga:Doyan Bikin Blunder Konyol, Andre Onana Tetap Dibela Erik ten Hag: Dia Berpengalaman di Level Atas Liga Champions

Saat Manchester United kalah dalam dua laga awalnya di Grup A Liga Champions 2023/2024, performa individual Hojlund tetap memuaskan.

Hojlund bahkan mengikuti jejak impresif bomber maut Manchester City asal Norwegia, Erling Haaland di pentas Liga Champions, striker yang juga berdarah Skandinavia seperti halnya Hojlund.

Seperti dilansir ESPN, Hojlund menjadi pemain termuda (20 tahun, 241 hari) yang sukses mencetak gol dalam dua penampilan pertamanya di pentas Liga Champions sejak Haaland melakukannya pada tahun 2019.

Kala itu, Haaland berusia 19 tahun dan 73 hari.

Kini, ketajaman Hojlund akan sangat dinanti Manchester United saat menjamu Brentford pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (7/10) malam WIB.

Baca Juga:Kalah Kini Jadi Hal Lumrah di Manchester United, Erik ten Hag: Kita Harus Hadapi Kenyataan

Baca Juga  5 Potret Cantik Velove Vexia, Artis yang Disebut Pernah Jadi Kekasih Didit Prabowo

Diharapkan mantan striker FC Copenhagen itu mampu ‘pecah telur’ untuk membuka rekening golnya di ajang Premier League.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *