Reaksi Abidzar Al Ghifari Dicap Lebay Netizen soal Kasus Pelecehan : Okezone Celebrity

JAKARTA – Anak mendiang Ustadz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari, mengaku pernah mengalami pelecehan. Namun demikian, ia sempat dicap berlebihan alias lebay oleh netizen usai menceritakan pelecehan seksual yang dialaminya.



Dia pun menanggapi hal itu dengan santai. Abidzar mengatakan pelaku pelecehan tersebut langsung minta maaf setelah mendapat teguran darinya.

Namun, saat itu Abidzar yang masih emosi memilih tidak menggubris apa yang disampaikan pelaku hingga akhirnya ia menceritakan pengalaman ini ke Instagram.

“Banyak yang bilang ‘Ah lebay elo gini gini gini’. Menurut aku nggak lebay, dan aku disitu nggak menyudutkan dia (pelaku) lebih untuk mengedukasi teman-teman,” kata Abidzar Al Ghifari dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Jum’at (4/8/2023).

Pria 22 tahun tersebut menilai bahwa pelecehan bisa dialami setiap orang baik laki-laki maupun perempuan.

“Karena kan pelecehan konotasinya dari banyak cowok ke cewek kan, bukan sebaliknya, aku pengen ngasih tahu juga bahwa pelecehan itu nggak cuma dari cowok ke cewek tapi dari cewek ke cowok pun ada, dan itu universal lah semua gender bisa merasakan pelecehan,” ucapnya.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Kini, Abidzar sendiri sudah memaafkan perbuatan pelaku. Dia juga tidak mengambil langkah hukum karena merasa akan banyak menyita waktu.

 BACA JUGA:

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca Juga  Sudah Safari Politik, Malam Ini Pengumuman Resmi Gibran Rakabuming sebagai Capres Prabowo

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *