Reaksi Melas Gibran Dibilang Kelakuannya Jelek dan Mencla-mencle

Suara.com – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mendapatkan hujatan pedas dari warganet. Kritikan itu terkait pencalonan Gibran yang resmi menjadi calon wakil presiden atau cawapres Prabowo Subianto.

Akun Twitter atau X dengan nama @/hsetiyawan1979 mengatakan bahwa tindakan anak sulung Presiden Jokowi itu tidak sesuai dengan omongannya. Ia bahkan dengan keras menyebut Gibran sebagai sosok yang mencla mencle.

Boleh jujur ya? Kelakuanmu elek (jelek)! Banyak tindakan yang ndak sesuai omongan! Cangkemmu (mulutmu) mencla mencle! Raimu gat***i!” tulis akun @/hsetiyawan1979 dalam cuitannya, Minggu (12/11/2023).

Hujatan yang dilontarkan warganet itu rupanya ditanggapi langsung oleh Gibran. Alih-alih emosi, Gibran malah memberikan balasan dengan template dan seolah menyetujui omongan warganet tersebut.

Ya pak,” tulis kakak Kaesang Pangarep ini sambil menambahkan emoji tangan meminta maaf.

Reaksi Gibran yang tetap adem meski dihujat dengan kasar itu langsung menuai atensi luas. Hingga berita ini dipublikasikan, balasan Gibran itu telah dibaca 621 ribu kali dan mendapatkan 2 ribu tanda suka.

Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan beragam pendapat. Tak sedikit yang memberikan pujian terhadap Gibran karena tidak tersulut emosi. Namun ada juga yang balas mengkritik Gibran karena dinilai mempermainkan demokrasi.

Senyumin aja mas Gibran,” sahut warganet.

Alhamdulillah masih sabar,” puji warganet.

Plong wi mesti uis misuh misuh wkwkw. Plong mak plong,” celetuk warganet.

Gibran, ingat mas rakyat udah mulai muak melihat semua ini. Demokrasi semakin mundur! Ingat kedaulatan ditangan rakyat dan milik rakyat, jangan mempermainkan rakyat seenaknya!” kritik warganet.

Pamanku adalah pahlawanku,” sindir warganet.

Semangat mas, rakyat akan terus di belakang dan mengingatkan bahwa sampean adalah produk hasil pelanggaran kode etik berat,” sentil yang lain.

Baca Juga  Stefano Cugurra Bungkam Mulut Suporter Bali United Usai Bantai Klub Filipina, Semeton Dewata Tetap Kawal Teco Out?

Semangat pak Gibran, setiap orang berusaha buat narasi politik masing-masing. Namanya politik, jahat dan baik, korban atau pelaku, semua abu-abu, tergantung arah politik masing-masing. Bagi saya Gibran tetap anak muda yang saya butuhkan. Biarlah narasi-narasi dari lawan politik bertaburan. Sukses ya,” dukung warganet.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *