Relawan ‘Penerus Negeri’ Lantangkan Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Suara.com – Kelompok relawan Penerus Negeri menyampaikan deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024.

Adapun deklarasi tersebut disampaikan langsung oleh Koordinator Nasional Penerus Negeri M. Pradana Indraputra di hadapan Prabowo.

Dalam deklarasi tersebut, Penerus Negeri menyatakan tekadnya untuk mewujudkan Indonesia maju.

“Kami Pemuda Pemudi Penerus Negeri, mengajak anak muda Indonesia untuk berpartisipasi dan menyukseskan Pemilu 2024,” kata Pradana di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023).

Dia juga menyatakan sudah saatnya bergerak dan tak tinggal diam dalam memperjuangkan pemimpin yang tegas berwibawa berani muda dan penuh gagasan.

“Kami Pemuda Pemudi Penerus Negeri menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” tegas Pradana.

“Kami Pemuda Pemudi Penerus Negeri menyatakan satu tekad untuk terus bergerak menuju kemenangan,” tandas dia.

Perlu diketahui, Prabowo menghadiri deklarasi yang disampaikan Penerus Negeri. Dia didampingi oleh Ketua Dewan Pembina Penerus Negeri Bahlil Lahadalia dan Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Singapura Akan Gelar Pilpres pada 1 September : Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *