Resmi Beri Dukungan, Ketum Projo Sebut Prabowo Subianto Punya Nyali

Relawan Pro Jokowi atau Projo resmi menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Deklarasi tersebut disampaikan di depan kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023).

Ketua Umum Relawan Projo, Budi Arie mengeklaim dukungan tersebut sesuai dengan petunjuk Presiden RI Joko Widodo saat hadir di Rakernas VI Projo.

Meski Jokowi tidak secara gamblang menyebutkan calon penggantinya, namun pihaknya menyimpulkan bahwa sosok tersebut ialah Prabowo Subianto

Baca Juga:Usai Didukung Projo, Prabowo: Mari Kita Lanjutkan Landasan Kuat yang Dibangun Jokowi

“Dan beliau (Jokowi) sudah menyampaikan beberapa hal termasuk kriteria calon yang bisa melanjutkan beliau (Jokowi), kami dari Projo menyimpulkan calon yang dimaksud adalah Bapak Prabowo,” kata Budi dikutip dari Suara.com, Sabtu (14/10/2023).

Selain itu, lanjutnya, Prabowo dinilai nilai lebih. Ketua Umum Partai Gerindra itu disebutnya punya nyali. 

“Karena melihat beberapa hal yang sangat penting adalah bahwa berani dan punya nyali serta punya komitmen untuk terus memajukan Indonesia dan mensejahterakan rakyat dan tidak pantang menyerah,” tuturnya.

Prabowo Subianto juga dinilai sebagai seorang patriot sejati. Hal itu yang juga melandasi Projo mendukungnya di Pilpres 2024. 

“Dan Pak Prabowo adalah patriot sejari yang karena itulah kami Projo sepakat mendukung bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang,” katanya.

Baca Juga:Kepada Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Olla Ramlan Jawab Kabar Soal Dirinya Mau Lepas Hijab

Quoted From Many Source

Baca Juga  Gempa Magnitudo 5,2 di Tojo Una Una Akibat Aktivitas Sesar Lokal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *