Riwayat Pendidikan Wulan Guritno, Rela Pinjamkan Uang Nyaris Rp 400 Juta ke Mantan Pacar

Suara.com – Publik dibuat penasaran dengan riwayat pendidikan Wulan Guritno yang rela pinjamkan uang nyaris Rp 400 juta kepada mantan pacar berondongnya, Sabda Ahessa.

Setelah tidak lagi menyandang status kekasih pada pertengahan tahun 2023, publik dikagetkan dengan keputusan yang diambil ibu dua anak itu yang mengajukan gugatan perdata kepada Sabda Ahessa.

Dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Wulan Guritno menuntut Sabda Ahessa wajib mengembalikan dana talangannya. SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, menyebutkan Wulan Guritno dikatakan telah memberikan dana talangan Rp 396.150.000.

Banyak yang menduga dahulu Wulan Guritno dimabuk cinta hingga berani meminjamkan uang ratusan juta kepada lelaki yang usianya terpaut 15 tahun lebih muda darinya.

Mengenai riwayat pendidikan Wulan Guritno, perempuan berdarah Jawa-Inggris itu sempat mengenyam pendidikan dasar hingga SMP di Jakarta.

Namun, setelah namanya dikenal sebagai pemain sinteron ‘Pondok Indah’, Wulan Guritno remaja dikirim ke Inggris oleh orang tuanya untuk melanjutkan sekolah di sana.

Kota Essex jadi tempat tinggalnya, namun ia memilih sekolah di London. Untuk itu, ia pun bolak-balik naik kereta setiap kali berangkat dan pulang sekolah.

Diketahui, Wulan bersekolah di Performing Arts London yang setara dengan SMP. Menurut ceritanya, Wulan menuntut agar neneknya mengizinkan ia bersekolah di sana. Ia bahkan sempat mengancam tidak akan mau bersekolah kalau tidak bersekolah di sekolah pilihannya itu.

Perempuan bernama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu menghabiskan waktu tiga tahun bersekolah di London. Ia kemudian kembali ke Indonesia dan melanjutkan kariernya di dunia hiburan.

Tidak diketahui apakah Wulan menyelesaikan pendidikan SMA atau tidak. Hanya saja, ia diketahui hamil dan melahirkan putri pertamanya, Shalom Razade, di usia 17 tahun, di saat teman-teman seusianya belum lulus SMA.

Baca Juga  Annette Edoarda Perankan Montir Cantik di Vision+, Dapat Tantangan Ini : Okezone Celebrity

Namun, di tahun 2009, Wulan sempat akan maju menjadi calon anggota legislatif, yang salah satu persyaratannya mengharuskan pendaftarnya sudah lulus minimal jenjang pendidikan SMA.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *