Road to Asian Cup 2023, Persib Bocorkan 3 Pemain Dipanggil Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia

Suara Denpasar – Persib Bandung menjadi klub pertama yang membocorkan daftar pemain yang bakal mengikuti pemusatan latihan alias TC Timnas Indonesia untuk ajang Asian Cup 2023 yang dipimpin oleh coach Shin Tae-yong.

Melansir dari laman resmi klub, sedikitnya ada 3 punggawa Persib Bandung yang mendapat panggilan untuk bergabung dengan TC Timnas Indonesia. Mereka adalah Marc Klok, Edo Febriansyah, dan Rachmat Irianto.

“Tiga pemain PERSIB kembali dipanggil PSSI untuk memperkiat Tim Nasional Indonesia yang akan bersiap tampil di putaran final Piala Asia 2023, Januari mendatang. Ketiga pemain tersebut adalah Marc Klok, Edo Febriansah, dan Rachmat Irianto,” tulis Persib Bandung melalui laman resminya.

Berdasarkan surat nomor 5424/AGB/728/XII-2023 yang diterima oleh Persib Bandung, ketiga pemain tersebut akan bergabung dengan Timnas Indonesia pada 18 Desember hingga 6 Januari 2024 mendtaang.

Namun, sebelum menjalani TC, para pemain akan terlebih dahulu melakoni pemeriksaan Kesehatan pada 18 hingga 19 Desember.

Seperti diketahui, TC Timnas Indonesia akan berlangsung di Antalya, Turki. Tim akan berada di Doha, Qatar pada 7 Januari hingga 10 Februari 2024.

Sebelumnya, melansir dari suara.com Shin Tae-yong mengonfirmasi akan membawa sebanyak 30 pemain untuk TC di Turki. Dari ketigapuluh nama tersebut terdapat nama pemain naturalisasi anyar, Justin Hubner.

“Kira-kira 30 pemain yang dibawa ke (pemusatan latihan) di Turki. Setidaknya tanggal 1 Januari (2024) itu paling telat semua pemain akan bergabung,” ungkap Shin Tae-yong kepada awak media dikutip dari suara.com Jumat (15/12/2023). (*/Ana AP)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Intinya adalah Persatuan dan Kerukunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *