Sampai Kapan Sus Rini Jadi Pengasuh Cipung? Ini Jawabannya

Suara.com – Rini Perdiyanti atau Sus Rini dikenal luas oleh masyarakat karena mengasuh Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. 

Sus Rini sudah menjaga Cipung saat usia bayi hingga usianya yang akan beranjak dua tahun pada 26 November mendatang. 

Dalam sebuah video yang diunggah akun Tiktok @rans.entertainment, Sus Rini ditanya apakah akan terus menjaga Rayyanza hingga besar atau tidak.

“Sus Rini bakal ngejaga adek?” tulis video yang dikutip akun Tiktok @rans.entertainment, Kamis (23/11/2023).

Merepons pertanyaan tersebut, Sus Rini mengaku tak tahu. Pastinya, dia cuma fokus pada pekerjaannya saja, alih-alih memikirkan akan terus bekerja dengan Raffi Ahmad atau tidak. 

“Gimana ya nggak bisa ditebak kadang kalau saya kerja niat kerja ya kerja aja,” ucap Sus Rini.

Sus Rini bilang bahwa tiap manusia memiliki rencana, namun terkadang Tuhan berkehendak lain. Karenanya, dia hanya ingin fokus apa yang sedang dijalani sekarang.  

“Cuma kadang kita juga punya rencana punya apa tapi tiba tiba misalkan Tuhan punya rencana lain jadi dijalanin aja,” kata Sus Rini.

Dalam kesempatan tersebut, Sus Rini juga memberikan pesan dan harapan untuk Rayyanza yang akan berulang tahun ke 2 pada 26 November 2023.

Sus Rini mendoakan agar adik Rafathar Malik Ahmad itu menjadi anak yang saleh dan berguna bagi nusa dan bangsa. 

“Semoga menjadi anak yang baik, Soleh anak yang sayang sama orangtuanya, taat beribadah sama berguna nantinya buat bangsa kita,” katanya.

Cipung adalah anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sementara anak pertama mereka adalah Rafathar Malik Ahmad yang kini telah berusia 8 tahun. 

Sama seperti Cipung, Rafathar juga punya pengasuh. Dia adalah Shela Lala atau lebih dikenal Mbak Lala. 

Baca Juga  Industri Mamin Ungkap Tantangan Mengerikan di Tahun Ini dan 2024 : Okezone Economy

Kepopuleran Mbak Lala juga tak kalah dari Sus Rini. Ini bisa dilihat dari akun Instagram miliknya yang telah mengantongi 2 juta followers. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *