Sharp Gelar Pameran Sharp Greenovation di Bandung

Suara.com – Sharp merayakan ulang tahun ke-111 tahun di dunia dengan menggelar serangkaian kegiatan, salah satunya adalah pameran Sharp Greenovation.

Berlokasi di Main Atrium Trans Studio Mall Bandung, gelaran ini mengangkat pesan pelestarian lingkungan untuk masa depan yang lebih baik.

Sharp mengajak konsumen setianya untuk turut melakukan pelestarian lingkungan melalui penggunaan produk-produk elektronik yang ramah lingkungan dan konsisten dalam melakukan aksi menjaga lingkungan.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) mengatakan, pameran ini sebagai perayaaan hari jadi Sharp Corporation dan menjadi wujud kepedulian kami terhadap pelestarian lingkungan.

“Di hari jadinya yang ke-111 tahun, Sharp memiliki misi dan visi ingin mengurangi dampak negatif pada lingkungan dan ingin melibatkan masyarakat untuk turut menjaga lingkungan demi masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Dia menambahkan, perusahaan juga secara konsisten menghadirkan beragam kecanggihan inovasi teknologi yang dikembangkan melalui produk-produk elektronik unggulan.

Sharp Greenovation di Bandung. [Sharp electronics Indonesia]

Mengusung tema “Green Technology for Sustainable Future” , Sharp fokus pada enam bidang yaitu Artificial Intellegence (AI), Robotics, Extended Reality (XR), teknologi 6G, Green dan Space Industries.

“Kami menghadirkan rangkaian produk elektronik ramah lingkungan seperti lemari es, mesin cuci, TV, smartphone, AC, dan lainnya yang dilengkapi teknologi terbaru,” kata Sandy Norland Branch Manager Sharp Bandung.

Selain itu, dia menambahkan, perusahaan juga meningkatkan kesadaran pengunjung untuk menjaga lingkungan.

“Menghimbau setiap pengunjung yang membawa botol plastik kemasan untuk menaruhnya di recycle box dimana nantinya konsumen dapat mendapatkan merchandise dari kami,” ungkapnya.

Nantinya, botol plastik yang terkumpul akan di olah oleh yayasan nirlaba rekanan pabrikan, yaitu bank Sampah Bersinar.

Diselenggarakan selama lima hari, pameran Sharp Greenovation menghadirkan beragam kegiatan menarik untuk keluarga.

Baca Juga  Dulu Habiskan Puluhan Juta, Alshad Ahmad Kini Kantongi Cuan dari Game Online

“Sharp tidak pernah berhenti dalam memanjakan konsumen setia di kota Bandung,” tutup Sandy.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *