Sheikh Jassim Resmi Beli Manchester United Tahun 2023, Ini Bulannya! : Okezone Bola

MANCHESTER United akan segera diakuisisi Hamad bin Jassim bin Jaber Al Thani dalam waktu dekat. Beredar kabar, sultan Qatar itu segera mengakuisisi Setan Merah pada 2023 ini.

Sheikh Jassim nantinya akan menggantikan keluarga Glazers sebagai pemilik baru Manchester United. Keluarga Glazers sendiri sebenarnya sudah menjual klub pada akhir 2022 lalu.



Sebenarnya, ada beberapa pihak yang mengajukan ketertarikan mereka untuk menjadi pemilik baru Man United. Salah satunya konglomerat asal Inggris, Sir Jim Ratcliffe.

Namun, kabar terakhir mengatakan konsorsium milik Sheikh Jassim lah yang lebih berpeluang untuk menjadi pemilik baru Manchester Merah. Sumber yang sama menyebut kesepakatan akuisisi Manchester United oleh Sheikh Jassim dan Keluarga Glazers bakal selesai pada November mendatang.

Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani mengonfirmasi penawaran untuk Manchester United. Tak tanggung-tanggung, dia menawar untuk keseluruhan kepemilikan klub, yaitu 100 persen.

Dalam keterangannya, Sheikh Jassim mengutarakan hasratnya untuk mengembalikan Manchester United ke era kejayaannya. Dia berharap untuk bisa merebut hati dari para pendukung Manchester United.


Follow Berita Okezone di Google News


“Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani mengonfirmasi pada hari ini mengenai pengajuan penawaran untuk 100 persen kepemilikan Manchester United Football Club,” demikian keterangan dari jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.

Kehadiran pemilik baru tentunya diharapkan bisa membuat Man United kembali meramaikan persaingan gelar juara. Tidak bisa dipungkiri, Setan Merah tak lagi ditakuti lawan sejak beberapa tahun terakhir.

Namun, manajemen tim bergerak cukup efektif di bursa transfer musim panas 2023 kali ini. Setan Merah sendiri sudah menggelontorkan lebih dari 170 juta poundsterling demi membungkus Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga  Profesor UGM Thomas Dicky Wafat, Sosok Bersahaja Sering ke Kampus Naik Sepeda

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *