Siap Buang Antony Demi Striker Gagal Inter Milan

Suara.com – Manchester United dilaporkan siap melakukan transfer kejutan pada Januari 2023. Mereka disebut siap membuang Antony untuk mendapatkan jasa eks striker Inter Milan, Gabriel Barbosa.

Dilansir dari Mirror, Senin (6/11/2023), Manchester United ingin menukar Antony dengan Gabriel Barbosa yang kini membela klub Brasil Flamengo demi mempertajam lini serang.

Setan Merah musim ini kesulitan mencetak gol karena Marcus Rashford, yang mencetak 30 gol musim lalu, mengalami penurunan performa drastis. Dia baru mengemas satu gol.

Striker baru Rasmus Hojlund juga baru mengemas tiga gol, sementara Alejandro Garnacho dan Anthony Martial juga baru mencetak satu gol.

United sekarang sedang menyusun rencana transfer Januari di tengah penawaran Sir Jim Ratcliffe untuk membeli 25 persen saham klub yang prosesnya hingga kini tak kunjung menemui titik terang.

Pemain sepak bola Flamengo Gabriel Barbosa melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat saat pertandingan antara Flamengo melawan Santos dalam Brasileiro Championship di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Brazil, Minggu (13/12/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Alexandre Luoreiro/aww/cfo

Mirror mengklaim sampai investasi besar baru diselesaikan, United harus mematuhi peraturan Financial Fair Play (FFP) dan mempertimbangkan kesepakatan dengan potongan harga jika ingin menambah pemain.

Gabriel Barbosa dianggap jadi bidikan ideal dalam upaya mempertajam lini serang. Striker 27 tahun itu telah mengemas 18 gol untuk Flamengo di semua kompetisi musim ini.

Eks penyerang Inter Milan itu dilaporkan memiliki harga pasar sekitar 20 juta karena kontraknya yang akan berakhir pada penghujung 2024.

Klubnya Flamengo juga disebut tertarik untuk merekrut rekan senegara Barbosa, Anthony dengan opsi meminjaman.

Antony yang dibeli Man United 82 juta pounds dari Ajax Amsterdam pada 2022 lalu belum mencetak gol musim ini dan hanya tampil 11 kali di tengah musim yang bermasalah menyusul tuduhan kekerasan terhadap mantan pacarnya.

Mantan bintang Ajax itu mengalami sore yang sulit saat Setan Merah menang 1-0 atas Fulham setelah tampaknya dicemooh di luar lapangan.

Baca Juga  vivo Y100 5G Bakal Masuk Indonesia Berdesai Mewah

Dia belum mencetak gol untuk Man United sejak golnya melawan Nottingham Forest di City Ground pada April.

Di tempat lain, United kemungkinan akan menghadapi persaingan dari AC Milan untuk mendapatkan Barbosa, yang sebelumnya memiliki masa kerja buruk bersama Inter Milan tetapi masih ingin membuktikan dirinya di sepakbola Eropa.

Dia membuat sepuluh penampilan untuk raksasa Serie A setelah tiba dari Santos tetapi hanya mencetak satu gol.

Saingan Liga Premier West Ham mengadakan pembicaraan mengenai penandatanganan Barbosa pada Januari tahun lalu tetapi gagal mencapai kesepakatan.

Target potensial United lainnya termasuk penyerang tengah Porto berusia 31 tahun Mehdi Taremi, yang tampil mengesankan di Piala Dunia untuk Iran dan kontraknya akan habis pada musim panas mendatang.

Selain dia dan Barbosa, Setan Merah juga memiliki beberapa pemain depan lainnya dalam daftar mereka. Ivan Toney dan Victor Osimhen keduanya sedang dipertimbangkan tetapi diperkirakan akan menuntut biaya yang besar.

Sementara itu, penantian Hojlund untuk mencetak gol di Premier League terus berlanjut. Pemain Denmark itu memimpin barisan di Craven Cottage tetapi ditarik keluar saat waktu reguler tersisa lebih dari sepuluh menit.

Dia tampak geram saat mengambil tempatnya di antara pemain pengganti. Hojlund belum pernah mencetak gol dalam delapan pertandingan pembukaannya di Premier League.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *