Tidak Perlu Banyak Gimik, yang Penting Gagasan

Suara.com – Capres nomor urut satu, Anies Baswedan merasa tidak perlu memiliki banyak baliho. Sebab menurutnya yang terpenting diperbanyak adalah gagasan.

“Lebih baik balihonya sedikit tapi gagasannya banyak dari pada balihonya banyak dimana-mana, tapi tidak ada gagasan yang dimunculkan,” ujar Anies dalam acara Desak Anies di Pos Bloc, Medan, Sumatera Utara, Minggu (3/12/2023).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku tidak perlu panjang lebar untuk menjelaskan alasan ia tidak memiliki banyak baliho.

Anies menilai ia tidak perlu memperbanyak baliho. Ia lebih mementingkan gagasan ketimbang menggunakan gimik saat berkampanye.

“Begini sebetulnya, kenapa nggak perlu banyak gimik karena sudah ada gagasan,” ujar Anies.

Untuk diketahui, Anies mengisi kampanye hari keenam di Sumatera Utara. Adapun Anies menghadiri Haul Guru ke-21 Saidi Syekh H Amir Damsar Syarif Alam di Pondok Pesantren Persulukan Thariqat Naqsyabandiyah Jabal Qubis, Deli Serdang.

Selain itu, Anies juga sudah bertemu dengan para relawannya dan masyarakat di GOR Dispora Pancing, Deli Serdang. Setelahnya, Anies menghadiri acara Desak Anies di Pos Bloc, Medan.

Kegiatan Anies di Kota Medan akan ditutup dengan minum kopi bersama warga di Bandar Kupi.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Daop 8 Surabaya Sebar Tiket Promo Khusus HUT RI, Ini Daftarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *