Unggulkan eSIM Traveling 5G, Perusahaan Penyedia Layanan Internet Ini Kasih Solusi Anti Ribet di Luar Negeri

Suara.com – Liburan Natal dan Tahun baru merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang Indonesia. Banyak yang memanfaatkan momen ini untuk berlibur ke luar negeri.

Namun, ketersediaan jaringan internet masih menjadi kendala bagi wisatawan Indonesia yang berencana berlibur ke luar negeri.

JavaMifi menghadirkan eSIM Traveling 5G sebagai solusi internetan di luar negeri yang mudah dan cepat. Produk ini didukung oleh teknologi 5G, sehingga dapat memberikan kecepatan internet yang lebih tinggi. Layanan eSIM Traveling 5G juga telah menjangkau lebih dari 200 negara di seluruh dunia.

Dengan berbekal eSIM Traveling 5G, masyarakat dapat dengan mudah mengakses internet selama liburan akhir tahun di luar negeri. Sehingga, mereka tidak perlu khawatir kehabisan kuota atau sinyal internet yang lemot.

“Kami memahami bahwa kemudahan internetan di luar negeri menjadi kebutuhan utama bagi wisatawan Indonesia. Untuk itu, kami ingin memberikan kemudahan bagi wisatawan Indonesia untuk mendapatkan layanan internet selama liburan,” ungkap Andintya Maris, Co-Founder JavaMifi.

Untuk memudahkan pemesanan, JavaMifi berkolaborasi dengan tiga Online Travel Agent (OTA) ternama di Indonesia, yaitu Traveloka, Tiket.com, dan Klook. Kolaborasi ini bertujuan untuk memudahkan wisatawan Indonesia mendapatkan layanan internet selama liburan di luar negeri.

Untuk memesan eSIM Traveling, wisatawan dapat langsung mengunjungi website JavaMifi atau melalui Traveloka, Tiket.com, dan Klook.

“Salah satu kelebihan utama eSIM Traveling adalah kemudahan dalam menggunakannya. Pengguna tidak perlu repot melepas pasang kartu SIM. Selain itu, layanan ini juga dapat digunakan untuk tethering, sehingga wisatawan dapat berbagi internet dengan orang lain,” pungkas Andintya Maris.

JavaMifi sendiri merupakan perusahaan penyedia layanan internet di Indonesia yang telah berkolaborasi dengan berbagai provider di lebih dari 200 negara. JavaMifi memiliki berbagai macam produk, yaitu Global Wifi, SIM Card International, dan eSIM Traveling. 

Baca Juga  Erick Thohir Sampaikan 4 Pesan Presiden Jokowi di Workshop Bersama Asprov PSSI : Okezone Bola

eSIM Traveling 5G merupakan salah satu produk unggulan JavaMifi yang memiliki banyak keunggulan. eSIM Traveling 5G dapat dipesan dan digunakan secara instan, sehingga wisatawan tidak perlu khawatir kehabisan kuota atau sinyal internet saat tiba di luar negeri. 

Selain itu, eSIM Traveling 5G juga lebih aman daripada kartu SIM fisik karena tidak perlu diganti atau dilepas pasang. eSIM Traveling 5G dapat diaktifkan dengan mudah melalui menu pengaturan smartphone tanpa perlu registrasi. Pengguna hanya perlu memindai QR code untuk bisa connect ke internet.

Pengguna juga tidak perlu khawatir kehabisan kuota karena eSIM Traveling 5G tidak memiliki batas kuota alias memiliki kuota data unlimited.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *