Usai Makan Malam Bareng Jokowi di Menteng, Prabowo Langsung ke Tempat Ini

Suara.com – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto langsung menuju kediaman pribadinya di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, usai makan malam bersama atau dinner bareng Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Keduanya diketahui makan malam bersama di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat. Hal itu terkonfirmasi dari Anggota Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko.

“Wah hanya makan malam saja. Pak Prabowo sudah kembali ke kediaman beliau di Jalan Kertanegara,” kata Budiman kepada Suara.com, Jumat (5/1/2024).

Sebelumnya agenda pertemuan keduanya tersiar lewat grup WhatsApp serta media sosial yang menunjukan foto dan video keduanya tengah makan. Dalam foto yang beredar, tampak Jokowi mengenakan kemeja lengan putih tertawa saat berbincang dengan Prabowo. Sementara, Prabowo menegnakan batik coklat.

Dikonfirmasi terpisah sebelumnya, Budiman Sudjatmiko membenarkan terkait adanya pertemuan tersebut.

“Betul saya sudah dapat konfirmasinya,” kata Budiman dikonfirmasi Suara.com.

Reporter Suara.com yang berada di lokasi pukul 20.23 sudah tidak melihat tanda-tanda keneradaan rombongan Jokowi dan Prabowo.

Budiman sendiri tidak menegaskan saat ditanya berapa lama pertemuan antara Jokowi dan Prabowo. Ia hanya menegaskan Prabowo sudah kembali ke kediaman di Jalan Kertanega Nomor IV melalui WhatsApp pukul 20.50.

Ia menegaskan keduanya hanya melakukan kegiatan makan malam bersama.

“Hanya makan malam biasa sehingga tak terlalu lama jadi tak perlu ditafsirkan berlebihan,” kata Budiman.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Nikahi Arya Khan, Kembali Peluk Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *