Viral Perempuan Dibikinin Candi oleh Bapaknya, Sosok Ayah Ternyata Bukan Orang Biasa

Suara.com – Seorang perempuan yang disebut bernama Sasti viral di media sosial. Pasalnya dia memamerkan hadiah yang tak biasa dari sang ayah.

Kejadian tersebut merupakan sebuah candi yang dibuat sang ayah untuk dirinya.

Pada video yang diunggah Sasti di akun TikTok, perempuan tersebut menampilkan sebuah candi di belakanganya.

“My biggest flex is dibuatin candi sama ayah,” tulis Sasti.

Pada video lainnya, Sasti menunjukkan bahwa candi itu dibuat dengan penuh filosofi. DI berbagai sisi menampilkan cerita hidup sang ayah yang pernah dipenjara hingga bisa menikahi sang bu.

“Ini ayahku dulu pernah dipenjara,” tulis Sasti sambil menunjukkan ukiran di candi yang menampilkan seorang pria dipenjara di era Orde Baru.

“Ibuku dulu sudah mau menikah dengan orag lain, tapi ayahku memperjuangkan cintanya, sampai akhirnya mereka menikah tahun 1996,” imbuhnya.

Video viral Sasti (X)

Rupanya Sasi sendiri bukan anak dari orang biasa, ayahnya adalah Mantan paranormal Agus Yulianto alias Ki Joko Bodo meninggal dunia pada Selasa, (22/11/2022) di usianya yang ke-58 tahun.

Video Sasti sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

“Demi apapun gue liat ada orang namanya mba sasti di tiktok literally dibuatin candi sama bapaknya. Terus gue baru tau kalo bapaknya mba sasti itu, Ki Joko Bodo,” komentar warganet.

“Bayangkan setimeline meributkan peran lelaki dan perempuan dalam rumah tangga, dan mba sasti: ayahku buatin aku candi,” tulis warganet di kolom komentar.

“Luv banget sih,” timpal lainnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Shayne Pattynama Gagal Bawa Viking FK Menang Usai Terima Kekalahan dari Tromso dengan Skor 3-4, Rating Turun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *