Yang Pinter Pasti Paham, Sikap Aaliyah Massaid saat Thariq Foto Keluarga Jadi Sorotan

Momen Aaliyah Massaid melihat Thariq Halilintar foto keluarga bareng Gen Halilintar viral di media sosial. Netizen ramai mengomentari sikap Aaliyah Massaid kala itu. Ada apa?

Cuplikan tersebut berasal dari pesta ulang tahun Atta Halilintar pada 20 November 2023 kemarin. Di mana, Aaliyah Massaid diketahui ikut hadir bersama keluarga Aurel Hermansyah dan Gen Halilintar.

Dalam video yang beredar, Aaliyah awalnya menikmati hidangan bersama keluarga besar Atta dan Thariq Halilintar. Atta kemudian mengajak keluarga untuk foto bersama sebagai kenang-kenangan.

“Alhamdulillah. Foto-foto yuk,” ujar Atta Halilintar, dikutip pada Kamis (23/11/2023).

Aaliyah Massaid kemudian mengambil sikap setelah mendengar Atta akan foto bersama keluarga besarnya. Putri Reza Artamevia itu rupanya gerak cepat menjauh dari mereka agar tidak mengganggu.

Momen ini belakangan viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok imabae_15. Si empunya akun menyoroti sikap Aaliyah Massaid yang langsung menghindar ketika keluarga Thariq mau foto bareng.

Saat tahu semua keluarga mau foto bareng, Aaliyah langsung menghindar,” bunyi keterangan yang ditulis oleh akun TikTok tersebut.

Selain pemilik akun imabae_15, netizen di TikTok juga ikut mengomentari sikap Aaliyah Massaid. Mereka nampak kagum karena Aaliyah menghindar agar tak mengganggu momen keluarga Thariq foto bersama.

Bagi yang pinter pasti tahu lah. Secara belum jadi keluarga, dia itu smart pake banget. Aku juga kalo di posisinya akan pergi dan enggak ikut foto,” kata salah satu netizen. “Ingat ya haters, bukan gak diajak. Tapi Aal attitude-nya emang top dah. Anak b aik, semoga berjodoh sama Thor,” imbuh yang lain.

Aal itu pinter menempatkan diri di mana pun berada. Sekarang aku malah ngefans sama Aal,” celetuk netizen lain. “Aal mah gak sok akrab gitu keren Neng. Pasti nanti disayang banget sama umi,” puji yang lain. “Secara Aal saya juga gitu, tau menempatkan diri namanya,” pungkas netizen.

Baca Juga  Dikalahkan Persija Jakarta, Risto Vidakovic Sebut PSS Sleman Kurang Beruntung

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *